Sunrays

Blogger Template by ThemeLib.com

Teringat Kasih Sayang Bunda

Published by Tuvel al Davix under on 02.18



Hari bergulir Begitu cepat
Dari detik ke jam
Dari jam ke hari
Dari hari ke minggu
Dari minggu ke tahun
Tak terasa umurku begitu cepat bertambah

Tapi entahlah,tahukah kamu...?????
Aku sekarang dirundung sedih
Aku sekarang dirundung pilu
Karena kasih sayang Bunda telah lepas dari tanganku
seiring bertambahnya waktu

Tak seperti waktu kecil
Ketika aku digendong lembut
Dipeluk,dan dicium penuh kasih sayang
Aku rindu masa-masa itu MYMOM

Akankah semua itu berakhir????
Semoga saja tidak
Meskipun kasih sayang tersebut tinggal sedikt
Aku akan tetap menjaganya
Hingga ajal memisahkan kita

0 komentar:

Posting Komentar

 

Pantun



Buah manggis enak rasanya
Salam manis buat yang baca
Si OLGA makan relaxa
jangan lupa datang lagi ya....!!!