Sunrays

Blogger Template by ThemeLib.com

KESEDIHAN BUKAN AKHIR SEGALANYA

Published by Tuvel al Davix under on 17.13

Ketika aku bertemu engkau
Jantungku berdetak cepat
tapi ketika kulihat sorot matamu yang berkilau
Hatiku tersa bergoncang
Sungguh tak pernah kurasakan ini sebelumnya
Dan aku hanya diam terpaku melihat kesempurnaan jiwamu

Setelah sekian lama aku menunggu
Menunggu dan menunggu,,,,
Aku lelah merasakan jiwa kosong ini tanpamu....
tapi setelah aku tahu engkau menduakanku....
Aku merasa sangat kecewa...

Dulu kau bilang akan tetap setia
Tapi persaan apa yang membuat engkau tega....
Meninggalkanku....diriku,.....dan semuanya....
Sungguh sesak dadaku merasakan rasa ini....
Sungguh miris hatiku mersakan kesedihan ini...
Ketika kulihat engkau bersamanya
Aku ingin menangis TUHAN mengapa ini terjadi kepadaku....
Tawamu adalah tangisku
Sukamu adalah benciku......
Dan semoga engkau bahagia bersamanya
Bukan dengan aku yang tidak sempurna ini

2 komentar:

Wiki&Miky Frosot mengatakan... @ 11 April 2016 pukul 12.35

Good

Wiki&Miky Frosot mengatakan... @ 11 April 2016 pukul 12.36

Good

Posting Komentar

 

Pantun



Buah manggis enak rasanya
Salam manis buat yang baca
Si OLGA makan relaxa
jangan lupa datang lagi ya....!!!